Jumat, 17 Juli 2009

AKU INGIN

Aku ingin bangun di tempat aku jatuhAku ingin mulia di tempat aku dihinaAku ingin dipuji di tempat aku dicemoohAku ingin lakukan yang mereka ragukanAku ingin mati di tempat aku lahirAku ingin isi nagari yang mereka kurasBagi yang punya ide-ide kejam itu...Bagi yang ingin aku pergi dari sini....Aku ingin hidup disiniSebelum bermanfaat bagi orang lain biarlah aku berguna disiniSebelum mendidik generasi lain biarlah kutinggalkan sedikit untuk generasikuAku bukan pahlawanAku hanya lakukan apa yang harus kulakukanDemi diriku............Demi generasiku....................Demi ISLAM ku..................Aku tak punya keberanian berperangAku tak pernah menentang siapa-siapaAku hanya orang dengan pengetahuan sedikitYang kadang juga bisa GELAP MATA

Tidak ada komentar: